catatan seorang jurnalis: Apa Kabar HWM?


sudah lama ya ga bahas tentang HWM.

mengenai pekerjaan, beberapa hari ini ada kebiasaan baru yang harus dilakukan di kantor. yaitu bangun pagi untuk rapat proyeksi. tau ga sih betapa beratnya bangun pagi buat aku...

eh sebenernya aku ga terlalu sulit bangun pagi. yang sulit itu berkegiatan pagi. aku butuh waktu lebih untuk leyeh-leyeh dipagi hari, mengupulkan energi, membuat sarapan, tarik napas, buang napas, yang semuanya akan terasa menyenangkan saat pagi hari.

udah lebih dari seminggu tapi masih terasa beraaat banget buat aku. akunya udah usaha bangun dan bersiap tapi rasanya gravitasi di kasur kuat sekali, serasa bukan berada di bumi. maapkan ya para redaktur ku sudah berusaha keras.

efek dari rapat proyeksi pagi hari adalah aku jadi ketemu sama temen-temen kantor yang sebelumnya ga pernah aku temui sama sekali. haha. soalnya kan aku liputan diluar dan ga pernah ke kantor.

efek lainnya adalah jadi ketemu dengan HWM. yey. udah lama ya ga bahas tentang HWM ini. tau ga sih sebagian dari mereka udah nikah dan punya anak. ya amplop waktu cepat berlalu ya.

dimulai dari bang fadli yang udah nikah di akhir 2017 dan sekarang udah punya anak. sekarang dia ditempatkan sebagai wartawan kriminal. kemudian bang niko yang sekarang udah keluar dari HWM karena di 2018 diapun keluar dari kerjaan. emang ini bukan dunia dia banget sih. jadi dia udah putus komunikasi juga sama HWM. setelah keluar dia juga udah nikah dan istrinya lagi mengandung. ini kalo aku liat berdasarkan postingan sosmednya. haha

selain itu ada bang yoga yang juga udah nikah dan sekarang dia udah di kantor. ga sebagai wartawan yang panas-panasan cari berita. sekarang dia juga lagi nunggu anaknya lahir.

dan bang zul yang sebelumnya ada di daerah sekarang ada di provinsi. dia ini masih rajin banget kerjanya. rajin banget deh pokoknya. selalu jadi andalan disaat yang lain menghilang.

terus ada aku yang masih di post yang sama yaitu lifestyle dan udah harus menguasai berbagai macam cara untuk bisa tampil depan kamera. duh

ada yana yang masih sebagai wartawan kota.

wah kita masih rame ya ternyata. masih rame tapi jarang kumpul juga. akutu kalo nongkrong sekarang sama fitri dan samsul yang sebelumnya ada ogik juga. mereka ini batch masuk kerjanya dibawah aku. tapi karna sefrekuensi kali yah, jadi nyambung aja gitu.

udah sih gitu aja. aku tuh udah mulai bosen gitu kerja. capek. pengennya tidur dan jalan-jalan aja. tapi harus kuat, harus dijalani, harus bisa bertahan. baik-baik dan selalu jadi orang baik. mudah mudahan kita kuat, sekuat cinta dan pamahaman.

ini cerita sebelumnya tentang HWM dan juga ini

Komentar