Catatan Seorang Jurnalis: Dua Tahun Dua Ribu Berita

saat wawancara Ria Miranda
Hari ini, 3 April 2019 tepat dua tahun saya bekerja sebagai jurnalis lifestyle. sudah lebih dari 2200 berita yang saya tulis.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg udah mau-maunya jadi narasumber saya dalam liputan. Terima kasih telah memudahkan urusan saya dalam pekerjaan, semoga hal baik selalu tercurah pada kalian. Saya tidak akan bertahan selama ini kalau bukan karena kebaikan hati kalian.

Terima kasih kepada teman-teman mahasiswa, para dosen, dan humas kampus yang selalu bantu saya buat liputan campus zone.

Terima kasih para owner cafe dan hotel yang selalu bantu saya liputan kuliner.

Terima kasih para dokter, coach olahraga, dan klinik kecantikan yang selalu bantu saya liputan health and beauty.

Terima kasih para penjual tanaman, arsitek, desain interior yang selalu bantu saya liputan home and garden.

Terima kasih emak-emak cerdas yang selalu bantu saya liputan smart mom.

Terima kasih para wanita inspiratif yang selalu bantu saya liputan Fimallenial.

Terima kasih anak muda Jambi yang selalu bantu saya liputan komunitas.

Terima kasih para traveller yang selalu bantu saya liputan wisata.

Terima kasih pejabat pemerintahan Kota dan Provinsi yang selalu bantu saya saat sedang menggantikan wartawan yang berhalangan hadir. 

Juga para EO yang mempersilahkan saya liputan konser.

Terima kasih juga pada photographer dan videographer. Pada para tim redaksi dan bisnis. Pada para rekan-rekan wartawan seluruh media di Jambi. Saya tidak akan bertahan dalam dunia jurnalis jika bukan karena bantuan kalian.

Saya pernah salah, masih banyak kekurangan, dan dua tahun tidak lantas menjadikan saya seorang yang profesional. Saya mohon maaf jika pernah ada pihak yang dirugikan karena pemberitaan saya.

Ini bukan kata-kata perpisahan. Intinya Saya mengungkapkan terima kasih dan maaf kepada kalian semua.

Jadi, mari kerja lagi. Hehehe

Komentar