Catatan Seorang Jurnalis: Perpisahan Lagi

(aku, ogik, samsul)


Wah udah lama juga yah ga nulis tentang dunia kerja. Apakah sekarang ku masih jadi jurnalis? 

Jawabannya tentu masih donk pun hey hellow. Mau kerja apa lagi akutu selain jadi jurnalis. Kalo aku jadi penyanyi ya jelas aku ga bisa dapet penghasilan dari sana secara suara ku yang begitu merdu ini tidak sesuai dengan selera rendahan rang-orang. Hahaha

Ok back to the topic. Di 2019 ini udah hampir menuju dua tahun aku jadi jurnalis. Seperti kehidupan lainnya ya tentu ada suka duka, tangis tawa, lapar kenyang, dan sebagainya. Yang membuat aku ingin menulis lagi ya karna ingin aja. Lebih spesifik dari ini karna salah satu partner kerja aku resign.

Yups. Dia itu ogik. Videographer di tempat aku kerja. Diatu yang kebanyakan nemenin ku liputan kurang lebih setahun ini. karna kan dia masuknya beberapa bulan setelah aku. 

Ngerasa kehilangan sih karena ogik termasuk yang sering nongkrong bareng sore-sore. Jadi semenjak HWM punya tugas masing-masing kitatuh jadi jarang kumpul. Bukan jarang lagi, ga pernah malah. Jadi akutu suka nongkrong nya bareng angkatan ogik ini. selain itu bareng juga lah sama samsul dan fitri.

Biasanya kita kumpul di simon n sons jamtos. Gaya banget kan. Padahal kitatu memanfaatkan yang gratisan. Hahaha

Mungkin karena masih seumuran dan masih satu frekuensi pemikiran jadi asik aja gitu nongkrong bareng mereka. 

Ogik ini resign karna dia lulus pns jadi guru olahraga. Yah meskipun ga meyakinkan banget dia tu jadi guru tapi semoga ini jalan terbaik.

Dia itu yang membuat konsep foto makanan jadi lebih keren disamping dia juga punya kamera keren. Kalo kalian liat instagram aku yang ada foto makanan, yang fotonya dari atas dan memperlihatkan tangan ku yang lagi pegang sendok/garpu/piso, nah itu ogik yang fotoin.

Terlebih kan beberapa bulan ini juga photographer susah banget dihubungi, jadi kalo liputan tuh aku jadi lebih sering bareng ogik. 

Semenjak ogik pergi makin berkurang aja temen nongkrong. Bye ogik semoga betah dikerjaan yang baru. Semoga jadi abdi negara yang baik.

Cepat atau lambat emang satu-persatu orang-orang di tempat aku kerja bakalan resign sih. Siap-siap aja.


Komentar