Favorite movies you never get sick of watching


Ngomongin film emang selalu jadi bahasan yang menarik. Film bisa jadi bahan pembicaraan dengan orang lain karena film punya beragam genre yang sesuai di kehidupan nyata.
 
Gw termasuk orang yang suka film sejak kecil. Jelas donk  anak kecil tontonannya kartun, tapi gw suka kartun sampe gw gede kayak sekarang. Dan paling ga suka horor.

Kalo soal film gw suka banget nonton berulang-ulang kalo gw suka sama satu film. Sampe gw bosen, samp gw cape sendiri.

Alasannya karena gw orangnya ga pinter, jadi butuh waktu untuk paham banget sama sesuatu. Kalo film ini menarik, gw bakal memahami banget dengan cara nonton berulang-ulang. Paling ngga gw tuh nonton dua kali kalo emang film itu menarik dan ingin gw pahami. Ga Cuma film bahkan drama korea pun ditonton dua kali kalo emang bagus.

Alasan kedua, gw suka meresapi karakter dalam film. Kalo gw suka sama satu tokoh, gw bakal nonton berulang-ulang sambil berharap karakter itu nyangkut di gw, minimal beberapa saat lah.

Alasan ketiga, gw butuh listening bahasa inggris. Beberapa film yang tonton itu tanpa subtittle sehingga selain nikmatin filmya gw sekalian belajar listening.

Udah deh kayaknya itu aja alasannya.

So, what’s your favorite movies you never get sick of watching? Harry potter of course.

Beneran deh, gw selalu suka banget sama filmnya. Meski belum pernah baca novelnya. Eh pernah deng buku ketujuh doang.

Waktu gw nganggur dulu. Iya gw pernah nganggur. Nah kerjaan gw ya nonton harry potter setiap hari. Bener-bener setiap hari. Gw dengeri banget dialog nya apa, mereka ngomongin apa, ekspresinya gimana. Bahkan pernah ya gw tu udah keterima kerja, trus takut ga ada waktu lagi buat nonton harry potter ya gw nonton harry potter dari bangun tidur sampe tidur lagi dong. Istirahat pas mandi doang. Lagi ga solat keadaanya waktu itu. Puas banget rasanya.

Karakter yang gw suka banget ya hermione granger. Cantik, cerdas, peduli sama temen. Makanya sampe suka banget juga sama emma watson. Nah dari sini aku mulai nonton semua filmnya emma watson. Meski ga semuanya aku ulang-ulang, tetep ada dong yang berkali-kali nonton yaitu beauty and the beast. Cakep banget bok dia disana.

Selain harry potter, film yang suka banget gw ulang-ulang itu pitch perfect. Selain lucu ceritanya tuh kayak jalan hidup gw banget. Mulai dari masuk kuliah, mau lulus kuliah, sampe setelah lulus kuliah. Disini karakter yang gw suka banget adalah becca yang diperanin anna kendrick. Setelah pitch perfect ini gw jadi nontonin semua filmnya anna kendrick bahkan dari dia di twilight. Dia tuh multi talent banget, cantik, pinter, jago acting, nyanyi dan dance.

Ada beberapa film lagi yang ditonton berulang-ulang kayak crazy rich asian, wonder women, ocean 8, about time, bagin again dan laininya tapi lupa judulnya saking banyaknya. Semua film yang sering diulang itu ada di hardisk. Dan juga bahkan ada film indonesia yang juga gw ulang-ulang. Juga drama korea, film thailand dan juga film india.

Ga tau yah suka banget gitu sama jalan ceritanya, actingnya, karakternya, dan betapa gw pengen ada di film itu juga.

Komentar