Lagu yang Menenangkanmu

Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan adalah lagu dari Payung Teduh, band favorit aku. meski saat ini Is, sang vokalis udah ga di Payung Teduh lagi, lagu-lagu ciptaanya tetap berada di playlist lagu harian aku.

Kenapa suka lagu ini, karena awalnya emang suka dengan Payung Teduh. Waktu masih kuliah di jurusan teater, temen aku puter lagu ini disela-sela latihan. Didengerin, eh enak juga lagunya, liriknya puitik dan musiknya menenangkan. Teman aku bilang Payung Teduh adalah pemusik teater dari UI.

Dari situ mulai cari tau tentang lagu-lagunya Payung Teduh dan tibalah saat dengerin lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan aku ngerasa kesedot dalam lagunya. Dengerin lagunya tuh berasa beneran dipeluk, eh. tenaaaang gitu rasanya.

"dimalam hari menuju pagi, sedikit cemas banyak rindunya"

Biasanya sebelum tidur aku dengerin lagunya supaya bisa tidur. eh tapi biarpun ga dengerin juga tetep bisa tidur. kan aku bisa tidur dimana aja dan kapan aja.

 Dulu tuh inget banget kalo nonton konsernya Payung Teduh tuh selalu rame. Penonton itu pada duduk kalo Payung Teduh manggung, meskipun itu di jalan. Penampilan live nya lebih edan lagi dibandingkan dengan dengerin playlist nya doang.

Ga nyangka juga sih, dengan kerjaan aku yang sekarang justru bisa membuat aku ketemu Is dan bisa foto bareng. ahehehe


Komentar