You don’t care to everyone and no one care about you too


Iya, aku ga pernah peduli dengan orang lain, dan orang lain pun berlaku sama.

Terima kasih untuk orang-orang yang tetap ada, tetap ingat, dan tetap mengucap doa meski dari jauh maupun dekat.

24 tahun, alhamdulillah masih diberikan usia yang sebanyak ini, masih diberikan nikmat kelengkapan hidup karena kedua orang tua masih sehat wal afiat. Semua orang datang dan pergi, semua orang bisa berubah, tapi kedua orang tua ku tetap ada, mereka tidak berubah, mereka menua, dan akupun sama.

Dua hari lalu aku nonton along with god, film korea yang membuat aku berfikir udah ngapain aja sih dihidup ini? 24 bukan angka yang sedikit loh. Dan film itu membuatku berfikir I’m not a good person.

Aku ga pernah peduli dengan orang lain, yang aku fikirkan hanya diriku sendiri. Kebaikan apa aja yang udah aku buat itu nothing. Itu agar tampak baik didepan orang lain.

24 tahun, udah kesampean belum cita-citanya? Katanya mau S2, katanya mau keluar negeri, tapi yang aku rasakan sekarang justru aku ga tau apa yang sebenernya aku kejar.

Hidup aku sekarang kayak sedang berlari diarena joging, aku lari aja terus tapi berputar-putar disatu tempat. Aku gerak tapi ga tau tujuannya kemana. Aku bisa ngerasain capek tapi semuanya tuh kayak sia-sia, banyak yang berubah, banyak yang ga bisa aku ubah.

Apapun yang udah terjadi aku tetap mengucap syukur atas hal itu. Bersyukur punya pekerjaan yang baik, yang sesuai passion. Seneng bisa kulineran, nonton konser, ketemu artis, dan ngelakuin hal yang sebenernya dulu sangat-sangat aku impikan.

Seneng tahun ini bisa jalan-jalan keliling sumatera, belitung, padang, pekanbaru dan terakhri kemaren ke cianjur. Hal yang dulu aku impikan karena selama ini selalu eksplore jawa padahal lahir di sumatera.

Masih merasakan sulit tidur saat malam tapi ngantuk saat siang. That’s why I need coffee.

Seneng dengan pekerjaan ini bisa ketemu orang-orang hebat, salah satunya ketemu psikolog, pemilik cafe, manager hotel, warga yang mengeluh, anak yang berprestasi dan sebagainya.

Hari ini aku sibuk sekali, meski ga jadi ke dokter karena males ngantri. Dikasih proyeksi liputan sampe 4 belum termasuk liputan wajib. dan kerjaan-kerjaan menumpuk lainnya yang meminta untuk segera diselesaikan.

Terima kasih mba sil yang udah ngajakin nonton crazy rich asian. Yah secuek-cueknya aku tetep aja mewek liat film romantis. Tetep aja menghayal bakal dapet cowok kaya, tampan, rupawan namun berhati mulia. Tetep suka sama pasangan yang bilang I love you tapi suaranya ga kedengeran jadi cuma gerakan bibirnya aja. Aih kangen. Eh

You are doing everythings right, don’t be afraid. 24, keep strong, humble and awesome.

tetap percaya pada there is no rules in lives, we have own time. we will get it when we ready.

Komentar