Jangan Suka d' masiv

Rasanya sudah lama sekali ga ngomongin soal d'masiv. Berawal dari konser armada. Loh kok armada. Jadi aku ketemu sama Koordinator masivers Jambi saat konser armada. Doi nonton sama anaknya.

Nah kan ku juga liputan pas konser armada. Sekalian aja aku tawarin doi untuk jadi narasumber buat halaman smart mom.

Aku manggilnya ka pepy. Pas udah aku tanya-tanya seputar kegiatanya bareng anaknya lanjut aku liputan kuliner. Secara doi punya bisnis kuliner yaitu martabak. Eh gila itu martabak nya enak banget. Yang Ada mozarela nya gitu loh. Ahehe kok malah ngomongin makan.

Nah abis aku tanya seputar dua hal itu, dia nawarin buat ikutan siaran di radio tentang komunitas masivers.

Aku reflek nanya donk "hah emang masih ada Kak?"
"Ya masih lah" jawabnya bangga.

Tadi baru dari siaran di radio GSP namanya. Radio yang udah cukup lama Ada di Jambi. Pas SMP aku rajin dengerin terus lumayan sering juga nelpon buat request lagu atau kirim-kirim pesan.

Inget banget dulu pernah sampein pesan kayak begini "buat someone kapan sih kamu tau perasaan aku". Dan besoknya satu sekolah heboh menanyakan siapa someone itu. Lah ku kira teman-teman ga ada yang dengerin.

Terus tadi yang jadi penyiarnya mba ulin. Seingatku dia juga penyiar yang sama kayak waktu aku smp itu. Tapi tadi aku ga bilang ke dia. Ga tau kenapa.

Balik lagi ke masivers. Ga banyak yang berubah. Selain ka pepy yang sekarang udah punya anak. Emang aku ga terlalu deket juga sih sama anak-anak masivers ini tapi tadi pas ketemu jadi ada rasa seneng.

Sama penyiar ditanyain kenapa suka d'masiv dan hal-hal lainnya. Aku jawab pertama kali suka d'masiv pas lagu Tak bisa hidup tanpamu. Padahal waktu itu masih smp eh sukanya yang galau-galau. Waktu SMA baru gabung dengan masivers Jambi.

Inget pertama Kali liat masivers manggung live. Harga tiketnya 100 ribu. Waktu itu untuk ukuran anak SMA termasuk Mahal. Raisa aja tahun lalu segitu harganya. Mana waktu itu masih SMA, d'masiv manggung malem banget. Duh ga kebayang deh waktu itu kok mau yah, kok bela-belain banget yah.

Inget juga pas kuliah jurusan teater banyak yang bilang "lis kamu jangan suka d'masiv, biar kalo main teater Ada ekspresi nya" kata orang-orang. Kan Rian vokalisnya itu ga Ada ekspresi. Huft.

Sampe saat kuliah masih suka dengerin Lagu-Lagunya. Ikutin update terbarunya. Seneng gitu rasanya. Mereka tuh konsisten. Dulu mereka dihujat karena plagiat. Sekarang mereka buktiin dengan karya, karya dan karya. Sampe sekarang mereka band pop yang masih eksis.

Sepanjang dua jam siaran tadi juga diputerin Lagu-Lagu lama d'masiv. Kangen rasanya.

Duh d'masiv, banyak banget kenangannya. Pengen nonton konsernya lagi.

Sekarang jadi suka dengerin lagu rindu setengah mati. Emang lagi rindu. Rindu sama hal yang ga mungkin bisa kembali.

Salam Lima jari. Masivers

Komentar