Dear me

Thanks for become awesome, brave and strong.

Untuk segala pencapaian yang sudah aku dapatkan saat ini aku bersukur akan hal itu. Keluarga yang baik, teman-teman yang gesrek, serta hubungan sosial yang tidak terlalu buruk untuk ukuran orang apatis sepertiku.

Aku suka perayaan, suka kado, suka ucapan, suka kue yang ada lilinnya.
Terimakasih orang spesial yang ingat tanggal spesial.

23. diangka ini aku sudah punya karir yang baik, yang sesuai dengan passion dan juga sudah lulus kuliah sejak umur 21. Sedang mencari-cari tujuan s2 atau apapun caranya agar bisa keluar negeri.
Thanks god, I am so gratefull for all I have.

Semoga jadi orang yang pandai bersyukur, tidak gampang menyerah, serta tidak suka merebut hak orang lain.
Semoga bisa menikah di usia 25. Atau secepatnya juga boleh.

Ya allah, pengen sama yang itu, yang sering aku sebut dalam doa...

Komentar