Catatan Jurnalis Magang : Pinocchio

Beberapa hari lalu saat piket, aku telponan sama mega, sahabatku sewaktu di pare dulu. Dia merekomendasikan drama korea yang judulnya Pinocchio. Awalnya males karena itu drama yang harus nonton berepisode-episode. Tapi ternyata bagus juga. Ceritanya tentang reporter gitu. Intinya reporter harus mengungkapkan kebenaran. Sejak aku nonton drakor itu aku ingin menjadi  wartawan yang jujur.

Bulan ini adalah peentuan apakah aku lolos atau tidak sebagai wartawan baru. Apakah aku punya firasat? Ngga. Ga tau kenapa aku takut sama hasilnya. Aku sedih kalo aku ga keterima. Tapi aku juga bakal sedih kalo teman-teman lain juga ada yang ga keterima. Harapanku kami semua anggota HWM bisa keterima sebagai wartawan yang sesungguhnya.


I have no idea about this, but honestly I love become part of HWM. 

Komentar