aldora girls

9 januari 2016 pagi-pagi sekali aku berangkat dari Jogja menuju Pare, Kediri. Hidup baru di tahun yang baru. Semangat baru di tahun 2016 untuk mengejar mimpi mendapatkan beasiswa menuju Belanda, Brunei atau negara lainnya.
sampailah aku pada sebuah lembaga Test english school setelah sebelumnya searching sana sini, tanya sana sini, yang membuat aku bermuara padanya. asseek. aku sampai pada siang hari kira-kira jam 2 . setelah mengurus administratif aku ga butuh waktu lama untuk milih program karna memang sudah niat mau ambil test university untuk persiapan beasiswa. lalu selanjutnya aku diantar ke sebuah dorm sebrang lembaga test bernama Aldora.
begitu sampai aku melihat keadaan rumahnya, wow atapnya bocor. tapi cuma di salah satu bagian. dan itu adalah tempat tidurku -_-. aku bertemu dengan seorang  bernama Sri. dia orang Medan yang kuliah di Malang. Awal kesan ku lihat dia mirip dengan artis yang perah main di film kambing jantan. aku fikir dia lebih tua ternyata seumuran. dia aneh, ada aja omonganya yang bikin tepok jidat. misalnya:
sri : ada yang mau nitip makan ga? aku mau keluar
aku : mau nitip makan donk
sri : makan apa
aku : apa yang kamu beli aja
sri : aku beli buku
aku : -_-
hmm, bagaimana ku ceritakan satu-satu tentang teman-temanku di aldora ini.selanjutnya adalah Fitri.
awalku lihat dirinya, ni kayaknya orangnya taat banget deh soalnya pake jilbab gede gitu. ternyata bener, menurut penilaianku Fitri adalah orang yang paling rajin sholat dan mengaji. tapi di sisi lain dia adalah orang yang paling sensitif, ahaha. dia suka baper, suka bahas soal nikah, contohnya pernah dia tiba-tiba bilang ke kak dita gini "kak kalo cari suami yang pinter". padahal kita semua lagi ga ada yang bahas soal nikah. lagi pada diem dan dia tiba-tiba bilang gitu. oh iya dia orang yang paling terlihat gigih dalam belajar trus dia juga cengeng gampang nangis. sometimes omongannya juga kadang ngaco. ahehehe. Fitri ini orang Palembang.
next kak Dita. oh iya ada dua nama Dita disini. yang ini yang dita magribi dulu yah. jadi kak Dita ini yang paling cantik di antara anak aldora. dia keliatanya dewasa karna memang faktor usia juga. tapi setelah kenal lebih jauh ternyata dia joga konyol. tapi aku pernah tiba-tiba curhat panjang lebar sama dia sampe dia ngantuk-ngantuk. aku juga bingung kenapa bisa gitu. tapi ga nyangkanya kak Dita ini punya banya film. referensi filmnya keren-keren. oh iya kak Dita ini yang paling lama kalo prepare. soalnya dia harus pake alis dulu. jadi dia yang paling pagi bangun untuk mandi dan dandan. oh iya kak Dita ini penghuni baru sama seperti diriku.dia orang Riau yang kuliah jurusan kesehatan.
next ada ara. awal ketemu ara dia nawarin coklat karena dia baru pulang dari rumah. orang-orang banyak bilang dia gendutan. kata ara dia dipaksa makan selama di rumah. ara ini buncis. atau dengan kata lain baru lulus sma. di test english school kalo yang baru lulus sma di sebut buncis atau budung. ada lagi kedondong, itu yang baru lulus smp. tapi ini ceritain ara dulu. pernah ada satu kejadian yang lucu yaitu saat pacarnya mau mengunjungi nya, saat itu ara terlihat seneng banget, tapi tiba-tiba mukanya berubah runyem banget karena pacarnya ga jadi dateng. teman-teman yang lain cuma bisa ngetawain. ara ini anak pesantren dari jakarta.
ada lagi buncis satu lagi di kamerku yaitu uyun. atau yang biasa dipanggil adek muci. dia ini juga baru lulus sma dua tahun lalu. tapi kelakuanya dan omonganya udah kayak umur 30 tahun. dan itu secara sexualitas. makanya dia dipanggil adek muci. dia yang paling berisik dari semua anak anak aldora. dia itu suka di usir karena ngeganggu belajar temennya. ahaha kasian yah. tapi kalo ga ada dia kelas mmc jadi sepi. nanti bakal aku ceritain soal kelas mmc. uyun ini orang makasar.
selanjutnya ada buncis satu lagi yaitu nadia. dia suka banget nonton film india tapi cita-citanya pengen nikah sama bule. nadia ini yang paling pinter diantara para buncis di kamer makanya dia ga sering di bully. tapi sering juga sih karena dia suka bolos kelas. dan kami ini yang selalu menasehati agar dia masuk kelas. nadia ini orang kalimantan.
lalu kemudian ada kak dita yang satu lagi. dia penghuni lama dan dituakan. seringnya dipanggil mama gank. mau nikah dalam waktu dekat. hehe. orangnya suka bersih-bersih dan paling cerewet soal kebersihan. dia suka jalan-jalan juga. sendirian. keren kan. setrong banget pokoknya ini orang. kak dita ni orang medan.
trus ada kak muna. dia orang yang paling nyantai diantara semuanya. aku juga suka liat kak muna ga masuk kelas. tapi aku juga pernah liat dia speaking dan itu lumayan keren. kak muna ini orang makasar.
terakhir ada mega. penghuni baru juga. awal kesan lihat dia pertama kali ni orang sembarangan banget. dari penampilan yang tomboy kayaknya dia duka jalan-jalan. ternyata bener dia suka jalan-jalan. trus dia juga suka bikin video, suka payung teduh, suka pramoedya ananta toer, dan banyak lagi yang sama kayak diriku. aku dan mega tidur sekasur yang atapnya bocor itu.
tapi sebenernya ada banyak lagi. yang aku ceritain itu yang sekamer sama aku. nah yang di kamer sebelah ada marwah, eka, wida, widi dan sifa trus ada juga yang di kamer atas. banyak deh penghuni aldora ini.
yup segitu dulu cerita tentang aldora girl. nanti lanjut lagi. ini mau mandi dulu.


Komentar