dear me...



Thanks for be the good girl, stronge, honest, carming, and awesome. Hahaha so narcissism I am.
Ada banyak orang yang pernah saya temui dalam hidup saya. Teman-teman, sahabat, keluarga, mamang mie tek-tek, mamang nasi uduk, bapak kosan, mamang potokopian, mamang di nasi kucing atau angkringan, aa cafe, duh siapa lagi yah banyak deh pokoknya. Tapi dari semuanya ada orang yang membuat perubahan dalam hidup saya, perubahan besar, emh besar ga yah. Darinya saya belajar apa itu rendah hati, apa itu kesabaran, apa itu kepercayaan, dan yang pasti tentang cinta dan keikhlasan. Orang itu ga saya sebut dalam deretan orang yang pernah saya temui tadi. Tapi orang itu akan selalu ada di sini, dihati. Entah akan terganti atau selamanya terkenang. Tsah...
Sebenernya ini bukan tentang dia. Ini tentang saya. Tapi apa yang saya rasain saat ini berhubungan denganya. Saya ga benar-benar tau siapa diri saya. Saya bisa tau baik ngga nya saya setelah dia pergi. Saya tau kuat engga nya saya setelah dia pergi. Saya tau jujur ngga nya saya setekah dia pergi. Saya tau betapa mengagumkanya saya setelah dia pergi. Saya tau saya narsis dari dulu, dari saya sd.
Lies, welcome to the real live
Tahun ini adalah tahun terberat yang pernah saya hadapi selama dua puluh tahun saya hidup. Bagaimanapun beratnya tapi saya ga nyangka saya masih bisa bertahan. Kadang saya bertanya kenapa. Kadang saya berkata ya udahlah. Semuanya yang udah terjadi adalah jalan yang ditakdirkan oleh tuhan.
Tahun ini 2015, saya TA. Dan semoga lekas diwisuda november nanti. Saya sendiri, tapi selalu ada yang bantuin, orang tua saya misalnya, dalam hal keuangan. Hihihi.
Tahun ini 2015, saya putus degan pacar saya. Tepat disaat saya sedang pusing dengan TA. Hahaha. So I think I’m so stronge right? Harusnya tahun ini tahun ketiga kita bersama tapi nyatanya itu kandas begitu saja. but, this is live. People changes, memories no. And i’m still here. Stand alone.
Tahun ini 2015, 12 September saya berusia 21 tahun. Apa yang spesial di usia 21. Ada film nya kan 21 jump street. Saya pernah nonton dan saya ga ngerti. Saya orang yang menghargai banget tiap moment. Saya suka foto dan saya simpan. Tapi saya nyesel sih banyak banget foto saya dengan mantan pacar saya itu yang disimpan dan akhirnya saya hmmm diapain yah. awalnya saya anggap umur spesial itu 17 dan 20. Waktu 17 tahun saya ke cianjur, tapi nyasar dulu ke sukabumi. Waktu 20 tahun saya KKN di sumedang, trus dikerjain teman posko dan ibu-ibu PKK. Sekarang, saya lagi nunggu ucapan dari...
Semua akan berakhir pada, ya sudahlah. Yang terpenting adalah berusaha dan berjuang. Tersampai tidaknya itu masalah belakangan. Yang penting punya harga diri. Jangan kalah sebelum bertanding. Jangan nyerah sebelum tersampai maksud. Kalo ga tersampai ya sudahlah. Everythink gonna be ok, right.
Happy birthday to me, semoga bisa jadi manusia yang bermanfaat buat orang lain, tapi ga dimanfaatin juga sih. Jadi dewasa, jadi calon istri yang baik, alah. Hahaha banyak yang nanyain calon. Saya Cuma bisa bilang do’ain aja.
Tulisan ini sempat terhenti karna bapak saya memanggil saya. Katanya ada meme, buka meme komik yah tapi sepupu saya yang mau nikah. Setelah saya turun ternyata dia beserta dua adiknya dan calonya datang membawa kue ulang tahun beserta lilin angka 21 yang menyala. Saya kaget sekali. Huft saya baru kali ini ada yang memberikan saya kue saat ulang tahun. Dari orang yang ga saya sangka lagi. Sesuatu banget yah. duh...
Percaya ga sih, dari beberapa minggu lalu saya sakit. Sakit nya aneh-aneh. Gatel-gatel lah, ganti kulit lah, sakit perut lah, kata okta temen aku yang bidan itu katanya sakit mau gede. Kan mau ulang tahun makanya sakit. Emang ada hubunganya ya sakit sama ulang tahun.
21 ya. Usia dimana teman-teman udah pada nikah dan punya anak yang lucu. Sementara saya masih sibuk dengan skripsi. Tapi saya ga boleh nyerah. Ini baru skripsi, belum lagi nanti kalo udah jadi istri. Hahahahahaha
Eh sebenernya aku ga tau mau nulis apa. Ini tuh ga jelas banget. Tapi aku pengen nulis. Ya udah aku tulis aja kayak gini. Apa adanya.
Welcome 21. Be calm, brave, and awesome.


Komentar