remot tv



Pernah ga sih kalian kehilangan suatu barang yang ga begitu berharga tapi punya peran penting buat hidup? Remot tv misalnya!
Ya remot tv. Benda yang satu ini mempunyai peran yang amat penting kalo kita mau nonton tv. Remot tv lah yang membuat kita mudah untuk menggonta-ganti chanel yang ada. Banyak acara tv membuat kita dengan enteng nya menggonta-ganti chanel. Ditambah lagi banyak acara tv yang ga edukatif yang memang harus nya ga di tonton tapi di tonton juga karna ga punya piihan.
Remot tv kadang ga bersahabat juga dengan kita. Karna masalah batre misalnya. Kita harus menggetok-ngetok hingga sedikit membanting agar remot mau beroprasi kembali. Belum lagi kalo remot itu hilang. Sebetulnya bukan hilang. Ia hanya berada di dekat kita namun ga keliatan. Saat udah ketemu seneng nya minta ampun. Pernah kan kalian ngerasa begitu.
gw pernah kenal seseorang yang gw ibaratin kayak remot tv.
Gw kangen remot tv gw. Kangen banget. Dia dimana yah sekarang. Lagi dipegang sama siapa. Lagi membantu menghilangkan kebosanan siapa. Somoga kamu sama pemilik yang tepat ya. Yang bisa menjaga kamu dan ga melukai kamu. Sampe kapan pun aku akan kangen terus sama kamu. Remot tv ku.

Komentar