Lepasin kopling nya pake perasaan...




Di rumah gw ada motor gede. Mega pro warna putih. Keren banget deh. Tapi sayang plat nya merah. Kata babe itu motor titipan, nanti bakal di ambil lagi sama yang punya. Dari dulu gw selalu suka naik motor gede. Gw merasa cantik kalo naik motor ini.
Dari sebulan lalu gw ngebujuk babe buat di ajarin naik ni motor, tapi baru kesampean kemaren. Gw fikir susah banget ngendarainya, ternyata emang susah. Haha
“lepasin kopling nya pake perasaan” kata babe gitu.
Ya udah gw coba sendiri. Gw tarik kopling nya trus gw tarik gasnya pelan baru kopling nya di lepasin pake perasaan.
Dalem hati gw, gw bener-bener pake perasaan buat ngelepasin kopling nya. Pas udah jalan ada itikad untuk bener-bener ngelepas kopling, eh malah mati mesin nya. Jadi kopling itu di lepas tapi tetep di tahan. Makanya di bilang peke perasaan ngelepasinya.
Sama kayak ngelepasin seseorang. Lepasin aja, tapi jangan terlalu di lepas biar kalo di gas bisa jalan pelan-pelan. Suatu saat kalo udah bisa lancar pasti udah bisa lepas kopling. Gitu...eh kok ngomong nya jadi ke sini arahnya...

Komentar