bu siti


Bu siti adalah guru sosiologi di sma unggul sakti jambi. Waktu zaman aku masih sekolah dulu. Ga dulu banget sih tiga tahun lalu kok. Bu siti itu wali kelas 3 ips 1. Kelas yang berisikan gank trio ganazz ini. Sebenernya ada beberapa gank lagi. Tapi biarin aja yang menguasai kan trio ganazzz. Hahahaha (ketaawa jahat)
Ada seorang teman yang rada telat mikir dan sering di panggil bolod padahal nama sebenarnya indah. Kali ini cerita bu siti dulu nanti aku ceritain soal indah.
Indah ini duduk nya paling belakang dan mata nya minus kayak otaknya. Jadi pas lagi nyatet dia bilang ke bu siti “bu ga keliatan”.
“ya udah pake teropong” jawab bu siti asal. Seisi kelas seolah ga peduli tapi kami sebagai gank yang super heboh tentu saja mengingat hal yang lumrah ini. Maklum bu siti ini terkenal dengan jawaban-jawaban tak terduga nya. Misalnya saja saat anto terlambat masuk kelas bu siti dengan anteng bilang kalo anto baru jaga gudang makanya telat juga. Trus untuk kedua kalinya anto telat dia bilang kalo anto sebelum sekolah berbedak dulu makanya telat. Dan jawaban-jawaban lainya.

Komentar