Alien yang tertinggal pesawat



Ini ceritanya udah lama sih. Cuma baru keinget aja. Jadi ada seorang teman bernama lile. Hidung nya besar dan rambutnya panjang bergelombang. Kalo belum kenal orangnya jutek padahal aslinya cablak parah.
Kejadianya waktu dikelas. Saat itu lagi booming banget soal crop circle. Gank trio ganazzz seperti biasa sedang ngobrol cantik saat pelajaran kosong. Tiba-tiba pandangan kami terpokus pada satu arah yaitu pada lile yang duduk nya paling pojok. Dia sedang ngobrol dengan tembok. Akrab banget, sumpah deh. Tapi kayaknya ga sama tembok tapi sama semut-semut yang jalan di tembok. Teman disebelahnya penis. Ups jangan berfikir yang tidak-tidak dulu. Nama nya peni sya’baniah tapi sama si lile ini di panggil penis karna disingkat. Aneh kan si lile itu. Nama asli lile ya emang rhisma lile tambunan. Penis yang anteng-anteng aja karna udah biasa menanggapi kelakuan lile yang super aneh itu di datangi gank trio ganazzz.
“pen tu lile lagi ngapain?” kata uliest membuka pembicaraan.
“oh dia itu lagi merasa sebagai alien yang tertinggal pesawat. Crop circle yang semalam itu kan bekas pesawatnya dia.” Jawab penis anteng.
“hah segitunya” ucap trio ganazzz.
Lile masih saja anteng dengan semut-semutnya.

Komentar