letter to my first ex



Dear you, mantan pertama saya...
Saya sedih udah ga ada ikatan lagi diantara kita (tsah...). tapi saya juga seneng kamu masih bersedia direpotin sama saya (cie,,,). Mungkin perlu kamu tau bahwa sampe sekarang do’a saya masih sama, semoga kita jodoh. Saya sedang memperbaiki diri dulu karna saya sadar untuk mendapatkan yang terbaik saya harus jadi baik dulu. Semoga kita saling memperbaiki diri yah. mengevaluasi setiap kecerobohan yang pernah kita buat. Mungkin suatu saat saya bisa bertemu dengan kamu yang selalu saya sebut dalam do’a atau saya bertemu dengan orang yang selalu menyebut saya dalam do’a nya. Ntah kita akan mengadakan ikatan lagi atau tidak yang jelas semoga kita bukan orang mengulangi kesalahan yang sama meski dengan orang yang berbeda.
Kamu yang pernah menjadi pusat semesta saya, terima kasih untuk semua ketulusan yang pernah kamu beri pada saya. Dalam cinta menyakiti itu pasti, tapi memaafkan adalah hal yang mustahil. Tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Jika suatu saat kita tidak bahagia bersama. Saya ingin lihat kamu bahagia dengan kebahagiaanmu dan saya ingin kamu lihat saya dengan kebahagiaan saya.

Komentar