break



Akhirnya hal itu terjadi juga. Kata “break” yang slama ini ingin diucap akhirnya tersampaikan. Hanya satu alasan “jenuh”. Kadang anggep biasa kadang difikir serius kadang bisa ilang sendiri. Sudah terlalu lama di pendam hingga akhirnya apapun yang dilakuin jadi biasa. Ntah aku nya yang ngga punya rasa atau emang ini udah bener-bener biasa. Percayalah aku masih sayang, masih cinta, masih pengen bareng. Tapi jenuh ini jauh lebih hebat dari semua itu. Mungkin kita Cuma butuh refresh. Aku bukan orang yang bisa ngejelasin sesuatu sesuai maksud. Jadi kalo kita ngobrol pun percuma. Ga semua hal bisa di jelasin. Aku sayang sama kamu tanpa alesan, apa salah aku jenuh sama kamu juga tanpa alesan.

Dua tahun sama kamu, aku masih ga kenal kamu. Kamu selalu turutin mau nya aku tanpa aku tau mau kamu kayak apa. Udah seminggu ga ketemu, ga kontekan, aku kehilangan, aku kangen. Tiap hal yang aku lakuin, tiap tempat yang aku kunjungin pasti keinget sama kamu karna emang semuanya pasti ada hubunganya sama kamu.

Dua tahun sama kamu, masih banyak yang aku sembunyiin dari kamu. Aku yakin kamu juga gitu. Ntah kenapa aku belum bisa nemuin sisi enjoy saat cerita hal-hal yang harusnya aku cerita ke kamu. Kenapa saat aku nyerita ke kamu masih ada yang aku tutupin ga kayak aku nyerita ke temen-temen aku. Aku belum bisa ungkapin semuanya.

Dua tahun sama kamu, baru kemaren saat aku ulang tahun kamu ga ada. Aku tau aku juga ga pernah ada saat kamu ulang tahun. Tapi kemaren itu umur aku spesial. Aku kecewa sama kamu. Kenapa ga bisa nyempetin hadir ngejenguk aku selama 48 hari kkn bahkan saat aku ulang tahun, kenapa ga bisa nyempetin ngejenguk aku sakit, kenapa Cuma jarak tiga jam aja kamu ga bisa dateng buat sekedar kangen-kangenan, kenapa harus aku yang ngunjungin kamu duluan, trus ketemu nya juga Cuma bentar. Ah...

Dua tahun sama kamu, ada banyak seneng dan sedih yang kita lewatin bareng. Aku ga pernah bilang kalo aku kesel, aku pendem, trus aku lupa.

Aku kangen...
120119

Komentar