surat penting



Bandung , 1 Juni 2014
Kepada:
Pacarku Satu-Satunya Diki Saprudin (Semoga Kita Masih Pacaran)
Di manapun anda berada

Semoga anda selalu dalam lindungan Tuhan YME. Bersama dengan surat ini saya bermaksud untuk mengungkapkan bahwasanya saya yang suka juice alpukat sangat rindu pada pacar saya yang saat ini sedang baca surat ini. Saya juga ingin menyatakan bahwa kita adalah pasangan yang kuat dan hebat. Bagaimana bisa kita tidak saling menghubungi selama tiga hari. Sebenarnya bisa lebih dari itu. Namun saya teringat akan pesan ustadz bahwa muslim yang baik tidak boleh tidak saling menyapa paling lama tiga hari. Ya kira-kira anda tau maksudnya kan. Maka dari itu tadi siang saya meng-sms anda hanya sekedar menayakan kabar. Dan syukurlah anda disana baik-baik saja. Sayapun juga baik-baik disini. Biarlah anda tidak menanyakanya juga. Semoga kita tetap menjadi pasangan yang hebat dan kuat dan tentunya tetap menjaga hati dari godaan syaitan yang terkutuk. Mengenai surat ini pasti mengingatkan anda pada sesuatu. Sampai disini dulu. Semoga berkenan membalas.

Pacarmu Satu-Satunya (Semoga)




Uliest Cornetto

Komentar