rindu

Aku merindukanmu, ya merindukanmu. Mungkin gampang saja untuk memberitau bahwa aku ingin bertemu. Tapi tidak ah, biarkan aku merasakan sakitnya merindu. Biarkan aku merasakan sakitnya penasaran. Aku tak tau kau sedang apa, dimana, bersama siapa. Jelas aku masih punya hak untuk tau semua tentang mu karna memang status kita belum berubah. Tapi untuk kali ini aku biarkan kita tak saling menghubungi. Aku tau ini tidak baik. Karna ada kemungkinan bahwa salah satu dari kita kini tlah saling meninggalkan. Mungkin. Aku hanya bosan. Tidak cukup dengan kata bosan. Aku memang sedang tidak ingin berhubungan dengan mu. Berawal dari keterlambatanmu mengantar aku ke dokter. Bukan karna itu aku mendiami mu. Aku bukan bocah alay yang karna hal sepele bisa ngambek. Tapi tak tau lah, dari semenjak itu aku ingin saja untuk berdiam-diaman dengan mu. Aku rindu kamu. Sangat merindukanmu. Hanya saja aku ingin hanya sekedar rindu.

Komentar