Ini cerita cinta lucu atau mengenaskan

Jadi, aku adalah orang yang sangat pemalu. Dan sifat ku yang lain adalah bukan orang yang gampang untuk mengungkapkan isi perasaan. Dulu, aku pernah menyukai seorang cowok. Dia satu kosan dengan ku. Yang membuat aku bisa suka kepadanya ialah karena suaranya . suaranya itu mirip dengan Vino G. Bastian. Kebayangkan betapa seksi suaranya. Saat itu aku sedang dikamar. Lalu aku mendengar suaranya yang sedang ngobrol dengan bapak kost. Mulai dari saat itulah aku jatuh hati pada suaranya. Inget yah, suaranya. Lalu akupun penasaran dengan orangnya. Setelah berlama-lama aku mengintai dari kamarku, ternyata aku mengetahui wujud dari si suara seksi ini. Subhanallah sekali, orangnya ganteng, putih, baby face pokoknya balance dengan suaranya. Waktu terus berlalu dan akupun masih tetap ga tau namanya. Karna dia menggunakan motor sogun, jadi aku menyebutnya aa sogun. Aku pun ga tau dia status nya apa. Apakah dia mahaiswa atau pegawai . tapi dilihat dari pakaian sehari-harinya aku menduga bahwa dia sorang pegawai. Karena dia selalu mengggunakan kemeja dan celana dasar. Setiap hari aku selalu menyempatkan diri untuk memperhatikanya. Aku rasa dia tipe orang yang sama dengan ku. Soalnya dia jarang keluar kamar dan tidak pernah berinteraksi dengan anak kost yang lain. aku pernah berpaspasan denganya pada tengah malam. Waktu itu dia baru keluar dari wc. Dia terlihat berlari-lari kecil, mungkin karena ketakutan. Aku lucu melihatnya. Dan aku sering dengan sengaja untuk melewati kamarnya. Kamarnya wangi .hal yang paling berkesan tentang dia pada saat aku ada kesematan ngobrol denganya. Waktu itu bang surya pengen ngembaliin korek. Tapi aa sogun ga keluar-keluar dari kamernya. Mungkin dia masih tidur. lalu bang surya meminta aku untuk mengembalikanya karena dia sedang buru-buru untuk pergi. Aku seneng banget dapet kesempatan untuk ngobrol. Meskipun hanya beberapa kata “ a tadi bang surya nitipin korek”. Lalu dia jawab ”makasih” dan tersenyum. Tak terhingga betapa senang hatiku. Pernah orang tuanya datang berkunjung. Dari situlah aku mengetahui bahwa dia ternyata masih mahasiswa. Orang tuanya datang lantaran aa sogun mau diwisuda. Dan setelah aa sogun diwisuda ,dia langsung pindah kosan. Oh..betapa hancur hatiku. Aku ga bisa lagi liat dia, denger suaranya, dadah-dadah dari belakang saat dia lewat depan aku. Lima bulan aku meratiin dia dari jauh. Selalu pengen denger suaranya. selalu pengen liat dia. Tapi sekarang , sampe dia pergipun aku masih ga tau siapa namanya. Oh aa sogun. Siapa nama kamu sebenarnya.

Komentar