CERITA CORNETTO


MINTA DONG

Waktu itu setelah selesai training untuk memasuki UKM di kampusku, rasanya aku menemukan duniaku kembali. Pasalnya training di adakan di daerah terpencil. Tanpa supermarket, tanpa mall, seperti tidak ada peradaban. Di perjalanan pulang, kami berhenti di sebuah supermarket. Disana aku melampiaskan keinginan untuk belanja makanan. Salah satu yang ku beli ice cream cornetto. Pas aku melewati bangku dimana kamu duduk, kamu langsung bilang “ enak tuh, minta dong” dengan dingin aku memberikan cornetto itu. Kamu bilang “makasih” sambil mengembalikanya. Waktu itu aku ga kenal kamu dan kamu ga kenal aku. Karna cornetto itu aku jadi sering memperhatikan kamu. Tak ku sangka kamu juga melakukan hal yang sama. Sekarang kita udah jadian. Suka lucu deh kalo inget kejadian cornetto di bus waktu itu.

Komentar