Terima Kasih 2017



Terima kasih 2017, tahun yang luar biasa buat seorang pecundang seperti aku. Setelah lebih dari setahun pasca wisuda merasa menjadi manusia tidak berguna akhirnya di 2017 aku bisa mendapatkan pekerjaan. Pekerjaan yang baik, sesuai minat dan banyak santainya (tapi dikit duitnya). Ga papa, rezeki udah ada yang ngatur.
 
Terima kasih 2017, aku masih di kelilingi orang-orang yang menyayangiku, orang tuaku dan sahabat-sahabatku. Aku ga tau apa jadinya aku sekarang tanpa kehadiran mereka. Klasik. Tapi begitulah adanya. Aku berharap bisa terus mentraktir kalian, bisa membelikan barang-barang buat kalian dan bisa terus membuat kalian bahagia.

Terima kasih 2017, melalui pekerjaan ini aku bisa menambah link. Untuk orang yang jarang ngomong (ga suka ngomong lebih tepatnya) ini jadi hal yang luar biasa. Menjadi wartawan mungkin memang termasuk dalam banyak cita-citaku dari dulu, namun setelah dijalani ternyata tidak segampang yang aku bayangkan dulu. Tapi aku senang, aku bersyukur akan hal itu.

Terima kasih 2017, melalui pekerjaan ini pula aku bisa bertemu idolaku, Raisa, Isyana, Sheila on 7, Vidi Aldiano, 4.20, dan artis lainnya. aku bisa menonton paling depan, berfoto bersama saat press conferens, hal yang belum pernah terbayangkan sebelumnya bisa bertemu secara dekat dengan mereka.

Untuk 2018, semoga menjadi tahun yang lebih luar biasa. Menambah banyak kebiasaan baik untuk bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak.

Menjadi gendut itu ga masalah, aku suka makan, ga bisa berhenti mengunyah, pantang liat makanan utuh, karena kesehatan adalah hal utama, tapi mejadi langsing (tirus) adalah impian selamanya.

Harapan terbesar di 2018 adalah kembali menjadi traveller. Semoga itu bisa terwujud setelah motor ini lunas. Aamiin.

Jodoh? Aku percaya aku akan menemukan disaat aku tidak mencari. Aku akan mendapatkan disaat aku tidak berharap. Lagi pula aku berharap aku bisa jadi profesional di bidang pekerjaan ini.

Semoga 2018 aku bisa mendapatkan lebih banyak kebahagiaan (uang) untuk bisa membaginya pada dunia.

2018, please be nice, be humble and be strong...

 potret diri 2017 setelah fotonya diedit agar tampak tirus

Komentar