Keluarga selebritis



Ada sebuah keluarga. Bukan keluarga cemara. Nanti malah nyanyi selamat pagi emak, selamat pagi abah. Ini keluarga selebritis. Bukan keluarga nya anang ashanti atau rafi ahmad dan nagita slavina sih, tapi ini keluarga pasha. Bukan pasha ungu yah tapi pashangidun.

Bapak
Biasa di panggil pasha. Pashangidun lengkapnya. Biar gaul di panggil pasha. Ga mirip pasha sih. Mirip krisna mukti malah. Pasha ini punya kemampuan yang unik saat makan. Beliau ini kalo makan suka di untal dalam jarak kurang lebih 5 cm. Kalo ada film 5 cm yang pesan nya menggantungkan cita-cita didepan kening dengan jarak 5 cm, pasha ini melemparkan makanan dari jarak 5cm dari depan mulutnya. Akrobatik bukan. Pasha juga suka berbelanja ke pasar. Tapi suka diam- diam karna takut dikira sarimin. Makanya kalo ke pasar setelah subuh. Naik sepedah yang ada keranjang nya.

Ibu
Ibu ini kalo di rumah di panggil mamak sama anak-anak nya. Kalo sama murid nya di panggil bunda. Kalo sama suaminya di panggil yayang. Ibu ini mirip dengan aktris film horor. Bukan julia perez atau dewi persik ya, tapi suzana. Tenang ibu ini ga suka makan kerupuk atau sate kok. Suka nya makan apa aja yang penting gratis tapi halal juga. Ibu ini orang nya kagetan banget. Kalo ngobrol di hendphon yang denger bisa satu rt. Hebat kan, suaranya. Ibu ini juga terkenal sekelurahan.

Anak pertama
Anak ini mirip manohara. Cantik, sexy dan menawan. Orang nya pemalu banget tapi kalo sama orang terdekatnya bisa berubah jadi malu-maluin. Dia ini anak teater. katanya biar ga pemalu lagi makanya masuk teater. cita-citanya adalah masuk surga. Dia bangga dengan pipi nya yang tembem karna kalo tirus udah ga mirip manohara lagi nanti malah mirip raline shah. Dia konsisten untuk tetap mirip manohara. Hobi nya adalah joging. Katanya biar capek. Satu lagi hobinya adalah mencatat kebaikan orang lain. Kata nya mau membantu malaikat. Kalo bisa dia balas kebaikan orang itu kalo ngga ya dia do’ain supaya tuhan yang balas.

Anak kedua
Anak kedua mirip dengan raditya dika. Suka nya nyanyi. Dia ini adalah calon ayah yang baik meskipun masih remaja. Karena bisa memikat anak-anak kecil untuk menyukainya. Padahal dia ini kadang-kadang sadis. Tapi ga nyampe membunuh kayak boneka chuky juga. Anak kedua ini deket nya sama anak ketiga.

Anak ketiga
Anak ketiga mirip dengan kucing. Karna masih kecil jadi belum bisa di identifikasi mirip selebritis siapa. Dia suka nya main sama kucing jadi agak mirip kucing, kelakuanya. Dia punya kucing bernama kubupa. Kubupa ini suka makan ice cream dan coklat. Jadi bisa di identifikasi kalo kubupa ini perempuan. Tapi ga tau dia suka kepastian atau ngga. Anak ketiga ini rambutnya kayak maruko. Waktu dapet thr pas lebaran dia minta beli hp. Buat main games kata nya. Jadi tujuan dia beli hp Cuma buat main games. Dia bisa bahasa kucing. Jadi suka ngobrol berjam-jam sama kubupa.

Nah jadi tau kan kenapa keluarga ini di sebut keluarga selebritis. Karena masing-masing mirip dengan seleb di tv. Bapak nya mirip krisna mukti, ibu nya mirip suzana, anak nya mirip manohara, raditya dika dan kucing.

Bagaimana dengan keluargamu?

Komentar