midun's story 1 : Sepeda Baru



Midun, demikian ia dipanggil oleh teman-temanya. Mungkin ketika anda mendengar namanya anda teringat pada serial televisi, atau sebuah naskah karya arifin c. noer. Namun tidak pemirsa. Midun adalah nama seorang cewek yang bernama asli midawati.

Midun adalah nama panggilan sayang dari pacarnya. Menurut kisah, awalnya sang pacar memanggil midun dengan “dek mida”. Namun dirasa menggelikan maka lebih mending ia dipanggil midun.

Sebagai seorang cewek, ia memiliki ciri fisik yang lumayan menarik, berambut panjang, terlihat kalem, dan bersahabat dengan banyak orang. Namun seperti kata pepatah “don’t judge book by the cover”. Midun memiliki kelakuan yang aneh dan tak terduga. Ditambah lagi ia terlihat “boloho” jika diajak bicara. Dan jika ia tidur meremnya ga pernah tuntas.

Kali ini ia memiliki sepedah baru. Sepedah kumbang yang feminim dan lumayan match dengan dirinya. Kelakuan boloho nya kali ini adalah ia hanya bisa mengendarai sepeda jika jalanya lurus. Ketika menyebrang ia minta bantuan pada orang. Hal ini membuat singa (panggilan untuk pacar midun) ingin melatih midun agar fasih berkendara. Singa melatih layaknya guru olahraga. Dan itu membuat midun jadi frustasi lantas jadi makin gila dalam berkendara.


Pernah pada suatu sore ketika ia pulang dari kampus. Karna factor kesorean, maka ia berani mengambil keputusan untuk melewati jalan pintas. Namun yang terjadi adalah ia malah kesasar dan makin malam untuk sampai rumah. (aduch, entah apa yang ada didalam fikiranya).

Komentar