nostalgila



Jum’at, 8 februari 2013
Kelar untuk hari ini. Bercanda tawa dengan brian, anto, indah, geya, bebeh, Hilda dan aku tentunya. Membicarakan hal-hal yang pernah kita lakukan dulu.
Teringat dengan pak median yang menegangkan. Anto  yang pernah dihukum untuk mengucapkan salam “selamat siang pak” sebanyak ratusan kali karena dia ngelamun saat steven menginstruksikan untuk memberi salam. Hilda yang udah ngeri karna diberi soal dadakan ternyata yang disuruh menjawab adalah bebeh. Dan aku yang udah persiapan menjawab soal ternyata hanya ditanya tanggal hari ini.
Juga pada bu siti sebagai wali kelas. Kata-kata spontan yang keluar dari mulutnya terdengar masuk akal tetapi lucu. Misalnya saja saat indah memprotes karna dia tidak bisa melihat dengan jelas karna duduk paling belakang. Bu siti hanya bilang “besok bawa teropong kalo ga keliatan”. Saat kelas tidak pernah muncul sebagai juara kebersihan, bu siti menyalah kan mading tetapi dia mengatakanya “meding”. Lalu saat aku mematikan lampu karna aku orang yang hemat listrik, tapi dia malah bilang “kenapa dimaatiin, kayak mau tidur aja.” Anto yang sering terlambat, dan bu siti berkomentar “kelamaan berbedak makanya terlambat” atau “kau jaga gudang dulu ya makanya terlambat.” Dan hal yang menyeramkan saat beliau marah pada ben hingga membanting-banting meja.
Ada juga pak ardiansyah yang menyebalkan saat ulangan. Kumis lelenya dan kata-kata “ssstttt” saat ulangan / ujian selalu terdengar menyebalkan. Beliau juga pebisnis yang lumayan aneh, jualan tempe ke murid. Hahaha ada-ada saja.
Bu leni yang sebenarnya baik tapi kita selalu meledeknya karna pinggulnya yang besar dan tidak mach dengan mukanya. Maaf bu.
Trus ada sir anton yang ngomong nya rada aneh.”nggak ado itu” bahasa Indonesia campur padang yang kreatif lah. Satu-satunya guru yang makan jeruk saat ngajar. Trus kalo murid nya minta pulang malah dikasih pulang. Kalo suaranya habis malah nyuruh pulang dang a ngelanjutin pelajaran. Sungguh aneh guru yang satu ini.
Trus ada bu hamidah yang suka merajuk.
Obrolan tadi tentang guru, tebu, roti, kerang , kopi, yahudi, hingga lari-lari ga jelas dalam waktu 10 detik dan 2 detik karna berfoto menggunakan timer.
Kalo kita bicara tentang apa yag udah kita lewati dulu, rasanya emang ga ada habisnya. Kita bahagia saat kita bersama. Bahagia itu aku, kalian, secangkir kopi dan sebuah dokumentasi.
aku ingin meng-tag kasang pudak sebagai posisi dimana kita berkumpul tadi. tapi google map tidak menemukan itu. sayang sekali bukan...

Komentar